welcomee!

welcomee!
Have Fuuun!

Welcome To My World! :D

welcome Pictures, Images and Photos

Rabu, 01 September 2010

Unpredictable Day! (part 1)

 1 September 2010
         Haiii semua! Hari ini sumpah yaaa aku  ga nyangka  banget deh, padahal ini tuh kayaknya cuma hari Rabu tanggal 1 September 2010 tapi banyaaak banget kejadian yang bikin aku terkaget-kaget , bhahaha
pertama-tama tadi aku jawaban yang benernya paling banyak pas Promotion Test ke-2 di LIA, trus aku sama kelompokku  selalu menang dalam segala sesi "perlombaan" di kelas hahhaaha sampai-sampai deryl dan kawan-kawan sirik dan ngomong hal yang jelas-jelas ngawur =__= kayak "Jagoan maaah ngalah dulu" atau "Ladies first laaah", cowok ituu yaaah sering banget ngeles pake kalimat-kalimat tersebut dalam keadaan terjepit. Dan gak nahannya lagi pas mereka menang satu pertanyaan gayanya ituloooh kayak  cheerleader versi cowok (gua ga nyangka si Deryl bisa lentur banget kayak gitu),mereka lebay banget deh baru dapet2 aja bangga kelompok gua udah dapat belasan kartu malh! hahaha naaah itu yang pas  belajarnya

Yang Kedua, pas pulang si Anak Autis (beneran autis looh,bukan ledekan semataa!) ngetem coba di depan pintu kelas aku! Otomatis aku teriak dong!!! Si tik-tik (temen gua yang ditaksir anak autis itu) pura-pura ga peduli tapi mukanya keliatan banget tegang gituuu hahhaha langsung aja aku  sama si tik-tik kabur ke WC (satu-satunya tempat dimana si Autis ga bisa ngegangguin kita....) Tapi rasanya ada yang kurang,apa yah?

"Eh tik,si nab-nab mana?" tanyaku setelah sadar sepenuhnya

"Oh iyaa, mana yaa si nab-nab??" si Tik-tik malah balik nanya.
Setelah mengumpulkan segenap rasa berani gua dan tik-tik keluar dari WC untuk memastikan keadan Nabila (nab-nab)  dan apakah yang kami lihaaat???  Nab-nab dibuntuti oleh si Autis! pertama-tama si nab-nab berusaha untuk stay cool tapi lama-kelamaan dia jadi ngeri juga, akhirnya dia pun berlari secepat kilat menuju tempat dimana aku dan tik-tik melongo hahaha

 Masih banyak lagi niiih, tapi udaah malem jadi lanjutin besok ajaa yah???

With ♥,


Marie Juliana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Favorite Stuff :)

just check it out :)

This is my Favorite Rose :) I always dream if there is a price will come and give me this rose

I love this golden Rose too I wish my dream to have this rose will be come true

Me my self and I ahaha

Me my self and I ahaha
Shadow of me (center) ,