welcomee!

welcomee!
Have Fuuun!

Welcome To My World! :D

welcome Pictures, Images and Photos

Rabu, 24 November 2010

Owh yeaaaaah WHAT A SWEETSHIT DAY

Heyoooooo uwaaaawaaa sekarang hari rabu yah ehmmm sumpah yaaaa banyak banget hal yang NYEBELIN hari ini pertama,tadi pagi gua bangun telat jadilah gua harus naik angkot! Trus gua udah janji lagi bawa gitar! Padahal gua ntar balik jam stngah 7,kan ada les di lia. trus yang kedua ternyata hari ini tuh ada technical meeting dooongs di Smanli oh yeaaaaaaaah bayangin aja setelah gua berhadapan dengan berbagai debu-debu dan asap pastilah gua jadi BERANTAKAN! (baca: Rambut kusut muka kusut baju kusut) dan anjritnya lagi ada guru yang bilang gua kayak ga pernah sampoan! JERK abis! keseeeeeeeeeeel guaaaaaa jadilah gua ke Smanli dengan gaya GEMBEL anjrit! anak Smanli pada kinclong-kinclong lagi! MINDER abis dah guaaa!!!! Bu Ira sih pake nggak ngasih tau ada technical meeting segala kan gua bisa keramas dulu kek seenggaknya ahhhhh shitabis!  udah gitu ahhhh bodo amatlah gua minder nyeritainnya! Yang LEBIH PARAHNYA lagi gua ketemu si Coklat gue dooong (dengan kondisi GEMBELpantes aja dia ngeliatin gua) uwoooooooooooooooooo I HATE THAT MOMMENT! aaaaaaah gua ketemu dia beberapa kali lagi! hiks! TAPI TETEP AJA GUA SENENG BISA NGELIAT DIA =D
UNTUNGNYA hari ini mister mayo ga reseeeeeh! hahaha oh iya dia mainin gitar gue! Ternyata dia jago main gitarnyaa uwaahaha jadi makin cakep ajaaa (tapi sumpah yaa orangnya NYEBELIN BANGET! hissssh rasanya ngeliat dia itu kayak ngeliat algojo ahahah sayang banget yaah padahal nih orang bisa dibilang perfect lah, badan tinggi tegap (katanya sih dulu waktu masih SMA maen basket) hidung mancung,pokoknya wajahnya manislaah trus baru potong rambut jadi spiky gitu (gua yakiiin kalo dia baca nih blog gua HIDUNGNYA TERBANG pasti ckckck),pengetahuan luas jugaa tapi dia itu kadang sombongnyaaaa beuuuuh,jahatnyaaaa arghhhhh,suka ngasih HUKUMAN yang ga penting =__= oke sekian info tentang mister mayo. Oh iya tadi gua diajar bule namanya tim yaaaah lumayanlah dia ngebahas CONFIDENCE (NGENA BANGET) iiiih kesel gua kenapa pas banget coba hahahahaha gua kan jadi kepikiran yang pagi-pagi hemmmmh. trus pas balikya tik-tik (temen les gua) curhat ke guaaa :) gua seneng deh paling nggak bisa saling berbagi masalah hehe trus gua balik ke rumah dengan selamat bersama ka lintang,ka bie (tompel) dan ka fida.(Thanks God I'm still ALIVE!)
Thats all for todaaaay
Keep shouutiiiin' guys! ooowh yeaaaaaah
with 
Merry Juliana =)

1 komentar:

My Favorite Stuff :)

just check it out :)

This is my Favorite Rose :) I always dream if there is a price will come and give me this rose

I love this golden Rose too I wish my dream to have this rose will be come true

Me my self and I ahaha

Me my self and I ahaha
Shadow of me (center) ,