welcomee!

welcomee!
Have Fuuun!

Welcome To My World! :D

welcome Pictures, Images and Photos

Sabtu, 27 November 2010

Watched Harry Potter 7 "Death Hallows" part I with my frieeends

heyaaaaaaaaa heyoooooooo hehe hari ini bener deeeeh gua banyaaaaak banget ngomong kotornbis pada nyebelin siiiih aaaaaaah, okeoke forget it, I don't wanna talk about them right now.
Tadi tuh yaaaa gua ga ada pelajarnnya si O*o doooongsss kiiiiw hahahaiii jadilah gua dan amy (temen klub jurnal) ngelilingin dosa buat minta vottingan guru! OH IYA sekarang gua masuuuk eskul jurnalistik dooongs hahaha paling ngga gua ga begitu kosaong-kosong amat kegiatan di sekolahnya. ya gitudeh pokoknya. CAPEK banget deh naik turun tangga ngelilingin kelas 7 blum lagi pendapat guru"nyaaa ahhh damn!
Oke pokoknya hari ini gua nonton harpot (iiiih lama amat ya?) ahahha gila daniel radcliffe keren sih tapi kayak bapak" =_= si Ron juga cuma si Emma Watson tuh yg tetep kinclooong hahaha gua nonton sama anak" ada hal gaenak sih sebelumnya tapi ini udah maleeeem banget gua capek mau tidur apalagi tadi si nadya gila main kerumah gua sampe jam setengah delapan malem coba hahahah okedeh segini dulu deh yaaaa

bubyeebubyeee muaaachmuuach
M.J.U.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Favorite Stuff :)

just check it out :)

This is my Favorite Rose :) I always dream if there is a price will come and give me this rose

I love this golden Rose too I wish my dream to have this rose will be come true

Me my self and I ahaha

Me my self and I ahaha
Shadow of me (center) ,